BioDaTa Of Me^^"

My Biodata^^"  Mau tahu aku lebih dekat ? Baca deh ulasan ini ..

Namaku Briyan Adhiyatma. Biasa di panggil Briyan. Aku lahir di Magetan 15 September 1997. Dulu, waktu aku berumur 4 tahun, aku tinggal bersama kakek aku di Magetan. Mama kerja di Hongkong. Papa di Jawa Tengah. Aku sendirian tanpa orang tuaku :'(. Tapi aku tetap bisa bercanda tawa, bersenang`senang bersama kakek dan tante aku^^". Merekalah yang membuat hidupku bahagia walau tanpa orang tuaku.. Kadang tanteku juga sering iseng ama aku.. Kadang juga kami gambar bersama`sama^^" Oh ya hobiku itu menggambar. Aku sangat suka menggambar sejak kecil. 

Sekarang kehidupanku mulai berubah seiring waktu. Tapi aku tetap tidak melupakan kakek. Karena kakeklah yang menyekolahkanku waktu TK dulu. Nah, sekarang aku tinggal bersama mama dan papaku ^^ serta adik kecilku yang lucu ^^" 

Apakah kalian mau berteman denganku ? Kalian bisa berteman denganku lewat FB. Add me at Briyan Adhiyatma. Or punya Twitter ? Follow me at @BriyanAja . 

Makasih ......^^"

0 komentar:

Posting Komentar